Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

Content Placement

Berikut adalah daftar 50 situs Jaringan Backlink kami!
01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Peluang Agen Iklan Online

ADHYAXA (Personal Brand)

Info informasi ADHYAXA (Personal Brand) atau artikel tentang ADHYAXA (Personal Brand) ini semoga dapat bermanfaat, dan menambah wawasan. Selamat Membaca! Jangan lupa dishare juga! Jika merasa artikel ini bermanfaat juga untuk orang lain.



Halo, kali ini gue akan membahas mengenai Personal Brand. Personal brand terdiri dari kata personal yaitu pribadi atau perseorangan, dan brand yaitu merek, simbol atau desain. Jadi personal brand adalah sebuah gambaran mengenai apa yang masyarakat pikirkan tentang pribadi seseorang. Hal tersebut dapat dicerminkan melalui nilai-nilai, kepribadian, keahlian dan kualitas yang membuat seseorang berbeda dengan yang lainnya. Dengan kata lain, personal brand merupakan sebuah identitas untuk mewakili seseorang. Personal brand bisa berupa nama panggung atau nama buatan, cara berpenampilan, sikap/perilaku dan skill/keahlian. Beberapa contoh personal brand yaitu, Pewdiepie, Bruno Mars, Lady Gaga dsb.

Sebelumnya kalau anda bertanya, kenapa gue tiba-tiba ingin menjelaskan tentang personal brand? Yang pertama karena personal brand harus dimiliki seseorang, khususnya bagi seorang seniman/desainer. Kedua, personal brand merupakan unsur yang penting untuk bisa bertahan di persaingan dunia pekerjaan. Ketiga, gue ingin berbagi ilmu mengenai personal brand yang sudah gue pelajarin buat teman-teman. Dan yang terakhir, gue ingin memperkenalkan personal brand gue yang sudah gue ciptakan ke teman-teman semua. (Tambahan: Gue nulis posting ini karena termasuk salah satu tugas kuliah juga)

Oke, gue mulai dengan memperkenalkan personal brand yang sudah gue ciptakan dan semoga saja personal brand gue kali ini akan bertahan seterusnya. Mungkin teman-teman semua belum pada tau kalau sebelumnya gue udah membuat personal brand, cuman sayangnya gak bertahan lama. Maklum karena waktu itu gue buatnya pas zaman ababil, jadinya personal brandnya gak bisa tetap pendirian. Jadi dulu gue punya beberapa personal brand, yaitu Batd Punk, AAP1295, Double A dan akhirnya karena gak ada ide lagi, gue pakai nama gue sendiri aja, Agung Adhyaksa.

Hingga akhirnya gue menginjak dunia perkuliahan, dimana gue memilih jurusan Desain Komunikasi Visual (DKV). Disini gue belajar banyak hal, bukan cuman menggambar dan mendesain saja, tapi gue juga belajar teori tentang periklanan/advertising. Hal tersebut membuat wawasan gue lebih terbuka, dimana sebuah desain dibuat hanya sekedar desain, melainkan desain tersebut harus bisa mewakili dari apa yang dibuat oleh desainer. Selain itu, desain juga harus bisa berfungsi sebagai advertise yang baik bagi sebuah produk atau jasa. Dari situlah gue baru menyadari bahwa personal brand bukan hanya sekedar nama, simbol atau desain yang dibuat sekedar aja, tapi personal brand harus bisa mewakili semua hal-hal yang ada pada pribadi orang tersebut. Maka dari itu, gue menggunakan nama gue sendiri yaitu “Agung Adhyaksa” sebagai personal brand gue, karena dua alasan yaitu, pertama kemungkinan nama gue memiliki kesamaan dengan orang lain sangat sedikit dan kedua waktu itu gue belum ada ide untuk membuat nama baru.

Personal brand tersebut sempat bertahan selama hampir 2 tahunan, hingga akhirnya gue memutuskan untuk membuat personal brand gue yaitu “Agung Adhyaksa” untuk menjadi lebih internasional dan mudah diingat, karena seperti yang anda tahu nama Agung Adhyaksa sendiri bagi beberapa orang, terutama yang bukan orang Indonesia akan sangat susah untuk mengeja dan mengingat nama tersebut. Jadinya gue memutuskan untuk menggunakan kata Adhyaksa saja sebagai personal brand gue. Gue memilih kata “Adhyaksa” karena nama tersebut presentase keberadaannya lebih jarang digunakan dibandingkan “Agung”, selain itu juga masih ada unsur Balinya yang dapat memberikan ciri khas dan kesan tradisionalnya.

Selanjutnya dibutuhkan sebuah simbol untuk melengkapi personal brand gue. Untuk simbol, gue menginginkan sebuah simbol yang sederhana tapi mudah diingat oleh orang-orang, maka dari itu gue menggunakan nama gue sendiri “Agung Adhyaksa” sebagai kerangka utama dalam pembuatan simbol personal brand gue. Tapi sebelum gue lanjut lagi, teman-teman sudah tau kan nama personal brand gue saat ini? Ya benar sekali, Adhyaxa namanya, dengan logo yang terbentuk dari dua buah segitiga yang ujungnya saling bertolak belakang.


Simbol Adhyaxa itu sendiri sebenarnya terbentuk dari dua huruf “A” yang digabungkan menjadi satu bentuk yang sederhana, tapi tetap mewakili nama gue yaitu “Agung Adhyaksa”. Simbol tersebut juga bentuknya hampir menyerupai huruf X, dimana huruf X bisa digunakan untuk menggantikan pembacaan dari huruf KS di kata Adhyaksa. Jadinya gue memutuskan untuk menyelipkan simbol tersebut kedalam nama personal brand gue. Itulah bagaimana lahirnya personal brand gue, Adhyaxa.

Fun fact! 
1. Sebenarnya simbol Adhyaxa yang berbentuk X itu lebih duluan gue buat sebelum gue memutuskan untuk menggunakan nama Adhyaksa sebagai personal brand. 
2. Sebelum Adhyaxa, nama personal brand gue adalah Dua Segitiga yang dimana namanya diambil dari bentuk simbol yang gue buat, dan itu bertahan hanya beberapa bulan saja. 
3. Sekilas simbol Adhyaxa ini mirip dengan bagian dari simbol Heartagram.


Demikian artikel tentang ADHYAXA (Personal Brand) ini dapat kami sampaikan, semoga artikel atau info tentang ADHYAXA (Personal Brand) ini, dapat bermanfaat. Jangan lupa dibagikan juga ya! Terima kasih banyak atas kunjungan nya.